Tips Kulit Putih - Tradisional



Memiliki Kulit Putih dan sehat merupakan dambaan setiap manusia di dunia. apalagi bagi kaum perempuan, memiliki Kulit Putih yang sehat, bersih, lebut dan cerah pasti impian bagi mereka khususnya di Indonesia yang mayoritas beranggapan kalau putih itu bersih dan murni.
Namun untuk membuat kulit anda seperti demikian tidaklah mudah, namun tidak juga sulit. Yang jelas sangat berpengaruh dari makanan yang anda konsumsi setiap hari. Kali ini aku akan mengupas habis tentang bagaimana mendapatkan Kulit Putih dari bahan-bahan alami yang sebagian merupakan pengalaman pribadi.
Dalam mencapai kulit putih yang diimpikan kamu harus mengkonsumsi banyak buah-buahan dan sayuran. Ini beberapa makanan yang membantu menyehatkan kulit kamu :

 Tomat

          Hasil penelitiannya menunjukkan bahwa peserta dengan mengkonsumsi buah tomat sebanyak lima sendok pasta tomat kaya lycopene setiap hari selama tiga bulan yang memiliki perlindungan 25 % lebih banyak terhadap pancaran sinar matahari. Selain itu, buah tomat juga merupakan makanan yang dapat menjadikan kulit mempunyai lebih banyak kolegen untuk mencegah kulit menjadi kendur.

Strawberi

           Menurutnya Segelasnya strawberi terdapat 130 % vitamin C, yaitu suatu zat yang kuat untuk meningkatkan pengeluaran serat kolegen. Kolegen sendiri berfungsi untuk membantu kulit tetap stabil dan lembut. Semakin banyak vitamin c yang di konsumsi maka semakin sedikit garis-garis yang muncul di kulit

 Telur

          Telur mengandung zat Lutein dan Zeaxanthin,yang berfungsi untuk mencegah kerusakan kulit akibat sinar Ultraviolet. Di samping itu telur juga dapat membuat kulit lebih lembut,tegang dan lembap.

Soya

          Soya adalah makanan yang kaya akan Isofl Avon Soya yang lazim di sebut dengan Aglycone seperti tempe. Sebuah penelitian mengatakan bahwa kedutan halus dan ketegangan kulit akan meningkat apabila perempuan berusia di atas 30 sampai 40 tahun. Oleh sebab itu perbanyak konsumsi soya setiap hari.

Selain mengkonsumsi buah dan sayuran kamu juga harus melakukan treatment-treatment khusus yang wajib dilakukan untuk memaksimalkan kualitas kulit kamu. Dan bahan-bahannya juga masih alami kok! Jadi gak perlu khawatir dan dijamin aman deh!  *kok  kayak mau jual obat ya? O.oa*

Jeruk Nipis

Rasa jeruk nipis yang masam bisa membantu membersihkan nikotin yang terdapat pada gigi dan mulut orang yang suka merokok. Di Indonesia jeruk nipis sering dimanfaatkan untuk mengatasi berbagai macam penyakit seperti disentri, sembelit, ambeien, haid tak teratur, difteri, jerawat, kepala pusing atau vertigo, suara serak, batuk, bau badan, menambah nafsu makan, mencegah rambut rontok, ketombe, flu, demam, terlalu gemuk, amandel, penyakit anyang-anyangan (kencing terasa sakit), mimisan, dan radang hidung. Menggunakan jeruk nipis ini ada dua cara. Pertama dengan cara mengkonsumsinya. Karena dengan mengkonsumsi jeruk, kandungan vitamin C yang diserap oleh tubuh akan lebih maksimal. Kedua, menggunakan jeruk nipis dari luar dengan mengusapkan potongan jeruk nipis pada wajah dan kulit bagian tubuh yang dinginkan secara rutin setiap hari

Bengkoang dan Kubis

Gunakanlah sari bengkoang atau sari kubis untuk menghaluskan kulit maupun memutihkan kulit wajah anda, caranya sangatlah mudah: Rebus kubis dalam air kemudian disaring dan gunakan airnya untuk mencuci wajah Anda. Ini bisa membuat kulit wajah menjadi tutih dan halus.
  
Yoghurt
               
Untuk menambah warna cerah dan berseri dunakan yoghurt dengan air mentimun dan oleskan juga pada wajah anda lalu bilaslah dengan handuk bersih sampai bersih dan kering.

Santan

Beberapa bahan lainnya adalah santan kelapa yang berguna untuk memutihkan kulit, biasanya di buat luluran. Caranya gunakan setengah cangkir santan untuk dipakai ke wajah dan tubuh secara menyeluruh.

  
 Madu dan Jus Tomat

Cara lainnya gunakan satu sendok teh madu dengan satu sendok teh jus tomat. Biarkan pada wajah atau tubuh selama 10 menit, kemudian cuci dengan air biasa dan kemudian diamkan 30 menit didalam rumah jangan sampai kena panas matahari dulu.

Air Kelapa dan Jus Nanas

Tips untuk mengatasi kulit kusam dan banyak pixel kulit yang rusak atau mati, gunakanlah air kelapa dan jus nanas. tambahkan multani mitti dan pakaikan ke wajah dan tubuh. Jangan digosok terlalu keras, cucilah dengan es batu atau air dingin sampai bersih dan lihat hasilnya sekitar 1jam kemudian, apakah kulit mati anda telah berkurang?.ulangi beberapa kali untuk perawatan kulit putih dan bersinar ini.

Air Beras

Untuk mendapatkan kulit putih mulus ala wanita jepang, anda hanya membutuhkan beras ketan yang telah dicuci bersih dan sudah ditiriskan. Tujuannya agar menghilangkan kotoran yang ada didalam beras ketan itu.  Setalah ditiriskan, masukkan beras kedalam wadah kantong yang terbuat dari kain satin atau kain katun. Setelah beras dimasukkan secara rapi di dalam wadah kain, tumbuk perlahan lahan beras tersebut sampai halus, namun tidak merusak wadah kain katun atau satinnya. Kemudian celupkan kantong berisi beras yang sudah ditumbuk ke dalam air hangat dan diamkan beberapa menit hingga berubah seperti air susu. Lalu usapkan kantong berisi beras secara merata kedalam tubuh dan diamkan beberapa saat. Setelah itu, kemudian bilas hingga bersih, dan dilakukan secara rutin, dan dipastikan anda akan mendapatkan kulit putih mulus.

Selamat Mencoba semoga berhasil.... kalau berhasil jangan lupa sama ane ya!


 Regards,







Share this video :

+ comments + 6 comments

February 8, 2013 at 2:00 PM

keren nih, dapet info baru..
nanti saya coba ya, thanks :)

February 8, 2013 at 2:23 PM

tipsnya oke, nanti di coba ah :)

April 1, 2013 at 9:20 AM

sipppp :)

Anonymous
May 24, 2013 at 10:30 PM

Aku udah cobain beras ketan putih, tpi aku milihnya yang udah jadi di supermarket banyak. Itu kugunain sbg masker wajah n tubuh asli hasilnya maknyus,liat aku di fbku Flo Dbm dan twitterku @chippeng, thanks yah info beras ketanya

Anonymous
July 10, 2013 at 3:37 PM

bagus yaa artikelnya..:) bermanfaat sekali...
makasih atas tips2 di atas...

kunjungi web saya juga yaa..
http://memutihkanwajahmu.wordpress.com

Anonymous
July 10, 2013 at 3:39 PM

bagus yaa artikelnya..:) bermanfaat sekali...
makasih atas tips2 di atas...

kunjungi web saya juga yaa..
http://memutihkanwajahmu.wordpress.com

Post a Comment

 
Copyright © 2012. Riko's Journal - All Rights Reserved
Template Created by cHo! Published by cHo! Project